Rabu, 10 Juni 2009

Tentang M. Ali Akbar


Bertepatan pada tanggal 22/04/1990 M. Ali Akbar lahir ke dunia ini dengan wajah yang imut - imut dan manis. Pada umur 06 tahun M. Ali Akbar sebut saja Akbar mulai masuk TK ( taman kanak kanak) dan mulai masuk SD (sekolah dasar) pada umur 07 tahun, memulai masa pendidikan yaitu belajar menulis, membaca, dan menghitung sampai kelas 6 SD. gak pernah tinggal kelas loch biarpun jelek - jelek begini he he he. oh ya sapai lupa nama sekolah SD ku dulu SD N 1 SIDORAHAYU, dan nama desaku dulu Sidorahayu Jalur 29 kecamatan Air Sugihan Kab. Oki Sumatra Selatan. dan masih di kabupaten yang sama saya sekolah SLTP (Sekolah lanjutan tingkat pertama) namun beda desa yaitu di desa Muktijaya Jalur 25. Mulai masuk SMA ( Sekolah Menengah Atas) melanjutkan di tempat yang berbeda yaitu di SMK IDSA KOBA yang beralamatkan di Jl. Baru Berok Gang Kayu Putih Kec. Koba Kab. Bangka Tengah. dan tinggal tidak jauh dari sekolah tersebut yaitu di Jalan Raya Simpang Perlang Gang Musholla Rt.11 Rw.02 Kec. Koba Kab. Bangka Tengah Kep. Bangka Belitung disitu tempatnya saya tinggal.

Saat membuat blog ini saya sedang duduk di kursi kelas 3 SMK IDSA, memang masih sederhana blognya karena masih dalam masa - masa belajar, jadi ya baru sedikit ilmu yang didapat harap dimaklumi yah.

Tentang diri saya sekarang sich biasa - biasa saja masih jomlo, karena belum niat buat cari pacar. banyak temen - temen yang bilang nikmati masa muda mu sebelum masa tua mu datang. Memang bener sich tapi kalu memang masih mau jomlo-jomlo aja kan gak papa he he he.

Bagi sipa saja yang mau ikut gabung & mengomentari/memberi masukan boleh kok, diterima dengan senang hati dech pokoknya asal yang positif-positif aja yah, yang negatif tinggalin n buang jauh-jauh ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar