Selasa, 21 Juli 2009

Momen Paling Berharga Buat Gua



Bertepatan pada hari Rabu, 17 Juni 2009 Pukul 09:30 SMK IDSA KOBA mengadakan pengumuman kelulusan. Momen - momen yang paling ditunggu - tunggu semua murid - murid kelas 12 atau kelas 3 SMK IDSA untuk mengetahui lulus atau tidaknya perjuangan yang dilakukan selama 3 tahun untuk menuntut ilmu. Bukan hanya saya saja yang merasa jantungnya berdebar - debar tetapi semua teman - teman ku juga merasakan hal yang sama. Ingin berteriak "kapan pengumumannya dibagikan"? tapi apalah daya karena itu memang sekolah milik orang ya kita harus mengikuti semua peraturan yang ada.
Tepat waktu pembagian pengumuman dan salah seorang wali murid keluar dari ruangan tempat pengambilan pengumuman kelulusan. Anak dari wali murid tersebut mulai meminta amplop yang di bawa oleh wali murid tersebut dan semua teman - temannya mengikuti untuk melihat lulus atau tidaknya. Ketika di buka amplop tesebut dan dibaca tilisan tebal yang berada dalam kolom dan ternyata yang dicoret adalah kalimat TIDAK LULUS maka siswa tersebut menangis, menangis bukan karena sedih tapi karena bahagia karena LULUS.
Hati ku mulai berdetak kencang dan berkata - kata " LULUS apa TIDAK LULUS aku ini"?. Ketika wali murid ku keluar dan membawa amplop saya langsung mengambilnya. Kemudian dengan cepat aku buka dan langsung menuju kolom kecil ditengah yang bertuliskan LULUS / TIDAK LULUS dan ternyata tulisan yang di coret adalah tulisan TIDAK LULUS maka saya langsung melakukan sujud syukur dan mendatangi para guru dan mengucapkan "terima kasih pak atas bimbingannya selama ini".
Sungguh momen yang tidak dapat dilupakan dan sulit dech di ungkapkan dengan kata kata. Banyak teman - teman yang tidak lulus dan saya berharap agar tetap tabah. Karena Itu Hanyalah kesuksesan yang tertunda.
Beribu - ribu saya ucapkan TERIMA KASIH kepada semua guru - guru yang telah mendidik dan memberi pengajaran yang baik kepada kami.

Sekali lagi TERIMA KASIH GURU KU, JASA MU TIDAK AKAN PERNAH AKU LUPAKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar